Tabler – Admin Template Beda Dari Yang Lain

Jika berbicara mengenai admin template gratis, pasti yang terbayang dipikiran kita adalah AdminLTE, CoreUI atau mungkin yang lain.  Karena kedua template yang saya sebutkan tadi adalah template yang paling populer hingga saat ini. Kali ini kita tidak akan membahas mengenai AdminLTE atau CoreUI, melainkan Tabler.

Tabler

Dashboard

Dashboard

Card

Card

Chart

Chart

Pricing

Pricing

Maps

Maps

Icons

Icons

Store

Store

Blog

Blog

Login

Login

Profile

Profile

Forms

Forms

Gallery

Gallery

Email

Email

Nama: Tabler – a responsive, flat and full featured admin template
Lisensi: MIT
Responsif:
Ya
Lintas Browser: 
Chrome, Firefox, Safari, Opera, Internet Explore 10+
Harga:
Gratis
Dokumentasi: https://tabler.github.io/tabler/docs/index.html

Download | Demo

Tabler adalah sebuah template yang responsif, flat dan memiliki fitur penuh di dalamnya. Sesuai judul, admin template yang satu ini beda dari yang lain. Kenapa? Karena tidak seperti biasanya, jika kebanyakan template admin membuat navigasi di dalam sebuah sidebar, tapi tidak untuk Tabler. Tabler memiliki navigasi di bawah header, sehingga tidak membuat kita bosan. Bukan hanya itu yang membuat Tabler berbeda dengan template admin yang lain, melainkan banyak lagi dari fitur-fitur lain yang membuat Tabler ini sangat unik dan wajib untuk dicoba.

Tabler tersedia di GitHub dan saat ini sudah mencapai 8000+ stars dan 500+ fork. Tabler memudahkan kamu untuk membuat layout admin kamu sendiri dengan dibantu komponen-komponen yang sudah disediakan Tabler, dalam kata lain kamu hanya tinggal menyusun komponen-komponen yang ada menjadi sebuah layout.

Keunggulan lain dari Tabler adalah template ini ditulis dengan HTML dan CSS3 yang akan membuat kamu mudah dalam membangun antar muka admin dengan template ini. Masalah cross-browser compatibility tidak perlu diragukan kembali, faktanya Tabler mendukung browser populer seperti Chrome, Firefox, Safari, Opera dan Internet Explorer 10+.

Tabler dirilis di bawah lisensi MIT, jadi kamu bebas menggunakan template ini untuk keperluan pribadi atau komersil.

Semoga Bermanfaat.

Digital Ocean baner

Muhamad Nauval Azhar

Code of a down